Mengapa Bertransaksi Saham bersama CGS-CIMB Sekuritas Indonesia?

Jenis Rekening Investasi

Rekening Saham reguler adalah rekening yang digunakan untuk melakukan transaksi jual beli saham secara tunai.

Rekening Margin adalah rekening yang digunakan untuk bertransaksi dengan menggunakan fasilitas pembiayaan Margin Trading. Untuk membuka Rekening Margin, Nasabah harus terlebih dahulu memiliki Rekening Saham Reguler dan telah bertransaksi di Rekening Saham Reguler.
Rekening Repurchase Agreement (REPO) dapat dilakukan jika nasabah sudah memiliki Rekening Saham Reguler dan menandatangani perjanjian REPO. Detail perjanjian akan terinci pada konfirmasi transaksi yang termasuk aset, suku bunga, jangka waktu dan semua rasio seperti ratio initial, maintenance dan forced sell.
Rekening Obligasi adalah Rekening yang khusus digunakan untuk melakukan transaksi Obligasi.

Pricing overview

Title Here

Description Here

Description Here

Video CGS-CIMB iTrade

CGS-CIMB iTrade tersedia dalam versi web based, desktop app dan mobile app. Dapatkan fitur terbaru Historical Chart, Heatmap dan Stock Screener, dan Anda dapat menikmati kemudahan transaksi saham yang berada dalam genggaman Anda.

Video CGS-CIMB iTrade

CGS-CIMB iTrade tersedia dalam versi web based, desktop app dan mobile app. Dapatkan fitur terbaru Historical Chart, Heatmap dan Stock Screener, dan Anda dapat menikmati kemudahan transaksi saham yang berada dalam genggaman Anda.

CGS-CIMB iTrade Mobile

CGS-CIMB iTrade Versi Mobile Apps

CGS-CIMB iTrade versi mobile apps ini tersedia dalam versi android dan iOS. Dapatkan fitur terbaru Historical Chart, Heatmap dan Stock Screener,  dan Anda dapat menikmati kemudahan transaksi saham yang berada dalam genggaman Anda.

FAQs

Ya, berinvestasi saham mempunyai risiko tersendiri.

  • Terdapat risiko yang terkandung di dalam investasi efek bahwa kerugian dan juga keuntungan dapat saja timbul sebagai akibat dari jual-beli efek yang ditransaksikan oleh Anda di BEI atau bursa lainnya, termasuk kerugian pokok secara keseluruhan.
  • Untuk itu sebelum memulai berinvestasi Anda dapat melakukan konsultasi dengan penasihat investasi Anda.

  • Anda dapat melakukan pembukaan rekening saham secara online dengan mengikuti petunjuk-petunjuk dan mengisi data-data pribadi Anda sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Petugas Customer Service kami dapat membantu anda dalam pengisian aplikasi pembukaan rekening dan kelengkapan dokumen pendukung.
  • Kunjungi cabang kami yang terdekat. Alamat dan nomor telepon cabang kami tertera di website ini di menu "lokasi kami".
  • Hubungi kami di (+62)21 2996 1800 atau kirim email ke alamat jk.itrade@cgs-cimb.com
  • Anda dapat kunjungi Klik Disini untuk pembukaan rekening secara online.

 

 

 

18 tahun.

Segera berinvestasi saham bersama CGS-CIMB Sekuritas Indonesia

Hubungi CGS-CIMB Sekuritas Indonesia untuk pembukaan rekening saham.
 

Risiko Utama

Risiko utama yang terkait dengan Saham termasuk hal berikut ini. Penting untuk dicatat bahwa daftar risiko tidak lengkap.
Risiko yang timbul karena menurunnya nilai saham dihadapkan pada fluktuasi pasar saham.
Harga saham mungkin jatuh di bawah harga pembelian atau bahkan bernilai nol jika perusahaan yang terdaftar berkinerja buruk. Sahamnya dapat ditangguhkan atau bahkan tidak terdaftar, di mana tidak ada pasar terbuka untuk sahamnya lagi. Jika delisting menyebabkan kebangkrutan perusahaan, investor dapat kehilangan modal yang diinvestasikan.
Saham yang didenominasikan dalam mata uang asing dapat kehilangan nilainya  ketika dikonversi ke mata uang lokal karena pergerakan nilai tukar antara kedua mata uang tersebut.
Keuntungan investor dipengaruhi ketika membeli (menjual) saham pada harga tinggi (rendah) atau pada akhir (awal) dari siklus bisnis yang bullish.
Beberapa risiko hanya berdampak pada sektor tertentu. Sebagai contoh, industri penerbangan dipengaruhi oleh perubahan harga minyak, perubahan iklim dan terorisme.

×